Dan Aku Berdoa, Dengan Segala Kekuranganku

Aditya Purwa
1 min readJan 18, 2019

--

Semoga Allah melindungi kita dari sifat riya’.

Hidup kita akan selalu diuji oleh Allah. Entah dengan kehilangan harta, atau dengan bertambahnya harta. Entah dengan kehilangan kekuasaan, atau dengan bertambahnya kekuasaan.

Ada rasa gelisah dan takut saat menghadapi hal yang asing dan baru bagi kita.

Entah itu menghadapi ujian di kampus. Menghadapi pertama kali bekerja. Menghadapi naik jabatan. Menghadapi rekan baru. Dan seribu satu hal baru dan asing lainnya bagi kita.

Ya Allah, sesungguhnya aku akan menghadapi hal yang Engkau lebih mengetahuinya daripada aku.

Berikanlah aku kekuatan dariMu Yang Maha Perkasa untuk bisa menjalaninya.

Berikanlah aku ilmu dariMu Yang Maha Berilmu untuk bisa menjalaninya.

Mudahkanlah urusanku, dan rahmatilah aku, dan ampunilah dosa-dosaku.

Perbaikilah urusan kami, dan jangan Engkau serahkan kepada kami walau hanya dalam sekejap mata.

--

--

Aditya Purwa

Building Playtune (https://playtune.app) - Software engineer, writer, designer, and artist.